Wednesday, April 10, 2013

Award Dari Ibu Dan Bapak Guru




Tak terasa sudah lebih dari dua bulan Mamang  ikutan di Blog dan dapat berkomunikasi dengan sobat-sobat semua. Meskipun mamang belum paham  tentang Blog. Lewat Blog ternyata banyak menambah Pengalaman tentang dunia yang selama ini jarang mamang temukan, maklum  mamang kerja di sawah dan merantau ke Jakarta sebagai pekerja kasar ( tapi hatinya lembut  loh hehehe...) .
Hal-hal yang baru jadi mudah mamang temukan selama bersama sobatku semuanya  meskipun kalau mamang mau buat postingan suka bingung cari – cari bahasa dan belajar ngetik  disamping cari modem geratisan hehehe.



Awalnya punya blog iseng- iseng doang setelah kejenuhan di Facebook  tidak ada yang like dan coment, tapi masih bolak balik ding.

Alhamdulillah blog Mang yono yang biasa-biasa ini mendapat Award Dari Ibu Dan Bapak Guru meskipun mamang sekarang tidak lagi sekolah
  
 Ini kiriman Awardnya.


 
Award dari Pak Guru EKA IKHSANUDIN  nama Blognya SD Negeri Medangasem III , terimakasih Award Persahabatannya

Berikut Cuplikan tentang Award ini.
“Hal-hal yang Unik jadi mudah aku temukan selama bersama sobatku semuanya. Maka dari itu Ijinkanlah untuk Pertama kalinya Aku persembahkan AWARDPERSAHABATAN ini kepada sobatku semua.



Bagi Sobat-sobatku yang nama-namanya tercantum, silahkan Klik Link AWARD PERSAHABATAN dari aku di bawah ini, dan sudi kiranya menerimanya, walau AWARD nya cukup sederhana.”





Award dari Ibu Guru Amri Evianti yang berada di seberang, Menurut data di blognya tinggal di kota Jambi dan nama Blognya Jejak Sang Pemimpi Adminnya adalah Seorang Guru dan Penulis Buku dan aktip mengikuti Giveaway dan lomba-lomba blog, mudah mudahan dapet juara ya Bu Guru.... Amiin.


Berikut Cuplikan tentang Award ini.

“Maka pada kesempatan yang  berbahagia ini saya ingin memberikan award dari Mbak Ama ini pada sahabat yang telah menginspirasi saya, berikut penerimanya:
Pada mamang yang belum lama kenal ini, lupa dari mana saya dapat bertemu dengan  blog Mang Yono. Yang pasti bertemu dengannya saya seperti bertemu dengan seorang mamang sungguhan. Paling rajin berkunjung meski hanya untuk menawarkan caping favoritnya atau menunggu sayur bayam saya matang hihihi. Mang semoga senantiasa betah berada di blog Jejak Sang pemimpi ini.




Terimakasih Anda Sudah Membaca Award Dari Ibu Dan Bapak Guru

No comments:

Post a Comment