Friday, June 21, 2013

Buronan Mencabuli Siswi SMU Pagaden

Sampurasun... Rampes... Memang di dunia ini ada yang baik ada yang jahat ada yang rukun ada yang jadi perusuh serta peresah ada yang pura – pura baik tapi dibelakang grasak - grusuk , barusan mamang dapat kabar dari kampung mamang.. Seorang pencuri motor yang telah lima kali beraksi, mencabuli siswi SMU di Pagaden Barat. Pelaku yang sudah punya istri diketahui bernama Rio F (19). Ia merupakan target operasi (TO) polisi.
sumber poto: www.tvberita.com

kejadian pencabulan terjadi di rumah teman pelaku dengan bermodalkan rayuan. Pelaku yang sudah merayu korban kemudian mencabulinya di lokasi di rumah rekan pelaku.


Pelaku merupakan warga Kampung Gardu Desa Bendungan Kecamatan Pagaden Barat yang sudah mempunyai istri. Menurut kabar awalnya mengirim SMS ke korban yang diperoleh dari ponsel adiknya. "Korban bernama @**** (17) dan merupakan salah seorang siswi di SMU Pagaden.
Korban mau saja menuruti ajakan pria beristri tersebut lalu menidurinya dan akhirnya keluarga korban mengetahui keadaan korban ketika korban menceritakan apa yang terjadidan.

Pelaku langsung dicari diseputaran Kecamatan Pagaden Barat, namun tidak berhasil. Kemudian polisi mendapat informasi pelaku ada di Kecamatan Cikaum, pelaku langsung diciduk di Desa Cikaum, di rumah bibinya. Ketika diciduk pelaku jujur mengatakan telah melakukan perbuatannya.

 Rio sebenarnya TO Polres Subang karena telah melakukan pencurian kendaraan bermotor sebanyak lima kali. Dengan adanya kasus pencabulan tersebut akhirnya pelaku bisa diciduk. Berita ini mungkin sudah tersebar ke pelosok negeri bahkan sudah duluan kali ya.
Jadi bagi para gadis, berhati – hatilah dengan adanya kejadian ini, biasanya rayuan muncul di Facebuk atau sms ... dan bagi pengendara motor yang lewat di malam hari di kampung mamang  harap berhati – hati, karena banyak kejadian yang menimpa pengendara motor, si begal berpura pura minta api atau rokok atau ada juga yang memasang tambang untuk menghadang jalan ...

No comments:

Post a Comment