Sunday, June 23, 2013

Korban dengan badik masih tertancap di Pagaden Barat

Sampurasun... Rampes.. setelah sebelumnya mamang nulis tentang Buronancabuli siswi pagaden kali ini mamang mau nulis tentang kejadian pada hari minggu dengan ditemukannya sesosok mayat pria dengan wajah berlumuran darah ditemukan tewas di areal pesawahan Kampung Gondang Desa Mekarwangi dekat Tugu Perbatasan antara Kampung Gondang dengan kampung Gardu desa Bendungan ( ± 500 Meter dari rumah Mamang) , Kecamatan Pagaden Barat, sekitar pukul 18.00 WIB , Minggu (23/6/2013)



Dari Penglihatan mamang korban mengalami luka sayatan pada bagian leher kanan dan dua luka tusuk di punggung dan badik masih tertancap dipunggung korban. Korban diperkirakan melakukan perlawanan. Ini terlihat dari sela-sela jari kiri terdapat luka sayat serta celana penuh lumpur .

Dari identitas yang ditemukan dari saku celana korban, pria itu bernama  Ahmad Rizal (25) warga Kampung Ali Hamdan RT 15/04 Desa Maracang Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta. Saat ditemukan warga Rizal sudah dalam keadaan tewas di samping sepeda motor miliknya, Honda Vixon bernomor polisi T 2870 BQ.
Korban mengenakan pakaian kemeja pendek kotak-kotak warna merah, jaket warna hitam, celana coklat, helm warna putih dan sepatu warna putih.


Siapa ya pelakunya, sampai senekat dan sesadis itu, jadi berhati hatilah bagi sobat yang mau melintas daerah rawan atau daerah yang sepi, bila perlu nunggu kendaraan yang mau lewat daerah tersebut .


No comments:

Post a Comment